Kamis, 01 Juni 2023

Pelaksanaan Imadiklus Training 1 2023



Buletin Mediasi Imadiklus Training 1

Himpunan Mahasiswa Pendidikan Masyarakat FKIP Unsika telah melaksanakan kegiatan Imadiklus Training 1 yang bertempat di Gedung Aula Unsika secara luring, pada Sabtu, (27/05/2023) dengan tema Membentuk generasi Mahasiswa PLS/PENMAS/PNF yang berwawasan tinggi, proaktif dan dinamis melalui Imadiklus Training 1 be superior and succesfull

Kegiatan Imadiklus Training 1 merupakan salah satu program kerja dari bidang Badan Pengurus Harian Himpunan Mahasiswa Pendidikan Masyarakat FKIP Unsika. Kegiatan berlangsung secara tatap muka antara pemateri dengan audiens, dihadiri oleh tamu undangan dari Organisasi Mahasiswa di lingkungan FKIP Unsika dan Jajaran tamu undangan lainnya.


Kegiatan ini diadakan satu hari penuh dengan 5 materi. Materi pertama pemaparan tentang Sejarah Imadiklus, materi kedua yaitu pemaparan tentang Kepemimpinan, lalu yang ketiga pemaparan tentang Wacana Ke-PLS an, keempat yaitu pemaparan materi tentang Konstitusi AD/ART, dan yang terakhir yaitu pemaparan materi Askespro. 







Dari kelima materi tersebut diharapkan peserta bisa membangun masa depan kita dalam sebuah wadah penalaran keilmuan ini, yaitu acara Imadiklus Training 1 dengan satu tekad dan tujuan untuk kita masing–masing membangun pengembangan jati diri kita dalam pengembangan masa depan, khususnya pada ranah pendidikan masyarakat. Kegiatan ini ditutup dengan penampilan dari setiap peserta maupun panitia dengan menunjukkan bakat serta potensi pada soft skill yang dimilikinya. Diharapkan wadah yang disediakan dalam bentuk ruang untuk ber-abstraksi berguna dalam proses peningkatan kompetensi diri dari tiap individu nya.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar